Breaking News

Monday, January 26, 2015

Post perdana (Bukan sim card ahahaa..)

Blog ini blog suka suka..
isinya ya tentang gua sebagai gua, Winadi Soetamanggala, Seorang manusia yang pemalas dengan sejuta impian, seseorang yang percaya akan keajaiban diakhir hujan, seorang founder gagal yang pantang menyerah meskipun ceroboh, mood maker kalo kata temen temen gue (padahal gue cuma suka tertawa aja) juga seorang anak pertama dari the Greatest Father and Mother ever yang juga kaka dari seorang cewe bawel bernama Rr Nori Nurhaliza Soetamanggala yang sangat gue sayangi..

blog ini gua dedikasikan untuk semua orang yang mempuyai effort dan determinasi kuat dalam hidupya, untuk semua "otamegane" (ente cari dah di mbah google) dan untuk semua manusia yang menyayangi keluarganya (family is everyhing dude..).

Ini sebenernya blog ketiga gue my 1st and 2nd Blog is ruins (udah lama ga dibuka jadi lupa secara gue bikin yang pertama dan kedua itu pas jaman friendster dan mungkin sekarang udah ada gelandangan tidur di homepage-nya hahahahaa)

Ini juga mungkin langkah awal gua untuk mencapai mimpi gua membuat PH (Production House not Pizza Hut) yang semoga bisa terwujud aammiinn.........

So thats is my stories and seperti kaya bapak kedua gue bilang "bermimpi lah setinggi langit, kalau mimpimu tidak tercapai setidaknya kau akan jatuh di antara bintang bintang" (proud to know you pa Ir. Soekarno).

Terakhir, if you wanna catch a big fish you must have a really big bait...
Hastala Vista.........

No comments:

Post a Comment

Designed By